Posting Pertama di Blogspot Zombie

Blogspot ZombiePosting Pertama di Blogspot Zombie - Di hari ini satu lagi blogspot mati yg saya hidupkan, saya aktifkan kembali ke dunia maya. Blog yg beralamat di ... emm.. apa yg lupa namanya cukup sulit memang namanya, Pokoknya ya ini ada pabrik sawitnya ^_^. Memang sih domain ini belum cukup pantas jika di katakan seonya bagus. Backlinknya tidak begitu  banyak di internet, namun cukup baiklah saya kira buat koleksi blogspot zombie. Terhitung sudah empat blog yg saya aktifkan, sebenarnya ada banyak namun sudah keduluan orang mau apa lagi. 

Untuk blog zombie akan terus saya buru buat koleksi, walaupun ngak bisa posting semua mungkin suatu saat nanti akan berguna. Saat ini memang saya masih fokus terhadap satu blog saja yakni heru-blog.com. Mungkin nanti kalau blog tersebut sudah stabil mencapai visitor diatas 20ribu/hari baru saya akan mengurus blog zombie. Namun begitu walau sedikit waktu akan saya usahakan dan akan aku sempatkan posting di blog - blog zombie aku.

Sebenarnya ada beberapa target blog zombie yang menjadi buruan saya. Satu blog sudah keduluan dimiliki oleh orang lain, ngak mau keduluan lagi untuk yang kedua kali blog tersebut setiap hari akan saya buru ketersediaannya. Memang beberapa blog tersebut memiliki PR yang cukup besar dan juga sudah memiliki belasan hingga puluhan ribu pengunjung. Oleh karena itulah hingga titik darah penghabisan akan saya buru terus..hehe..

Berusaha setiap hari untuk mendapatkan yang terbaik saya yakin suatu saat akan mendapatkan hasilnya. Dan jika sudah tercapai usaha tersebut selama itu maka kita akan merasakan hasil jerih paya kita tersebut dengan bangganya. Suatu kesuksesan yang dilakukan dengan keringat sendiri akan berbeda rasanya. Rasa bangga luar biasa akan keberhasilan itu akan membuat kita lebih bersemangat lagi menjalani hidup ini.

Ok, sekian saja posting cuap - cuap ini hanya untuk mengisi blog baru, semoga kedepannya akan ada waktu lebih banyak lagi buat mengisi blog zombie ini dan juga blog - blog zombie yang lain. end.
Tag : Cuap-Cuap
0 Komentar untuk "Posting Pertama di Blogspot Zombie"

Back To Top